Obat Kencing Nanah Bisa Dibeli Di Apotik

Obat Kencing Nanah Bisa Dibeli Di Apotik - Apa yang menjadi penyebab penyakit kencing nanah atau Gonore? Kencing nanah jangan diabaikan, karena jika anda terkena penyakit kencing nanah bisa menyebabkan penyakit kronis lainnya yang lebih parah. Penyakit kencing nanah tergolong sebagai penyakit yang sangat cepat menular. Penularan terutama melalui hubungan seksual vaginal, anal maupun oral seks. Jika anda mengalami gejala yang tidak biasa timbul pada tubuh, segera lakukan pemeriksaan untuk menghindari bertambah parahnya gejala tersebut.

 

obat kencing nanah di apotik

Gejala pada pria, gejala awal Kencing Nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejala awal adanya rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.

 

KENCING NANAH DAN PENGOBATANNYA
Penderita Kencing Nanah seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan. Hal itu baru diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
baca juga informasi mengenai Penyebab Kencing Bernanah
Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
obat kencing nanah di apotik
Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
Beberapa jenis obat yang digunakan pada penderita penyakit Kencing Nanah /Gonore:
  • Antibiotik
Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit Kencing nanah yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri.
  • Penisilin Procain
Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit Kencing nanah pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan.
  • Azithromycin
Azithromycin adalah obat Kencing nanah yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri Kencing nanah.
  • Obat Herbal
Obat Herbal merupakan alternatif pengobatan penyakit Kencing nanah. Selain mampu menuntaskan penyakit Kencing Nanah juga relatif aman tanpa efek samping.
Disini kami De Nature merekomendasikan pengobatan secara Herbal. Dengan Obat Gang Jie dan Gho Siah. Paket Obat Herbal Kencing Nanah yang tidak diragukan lagi khasiatnya. Hanya dengan harga Rp. 295.000,- tentu sangat murah dibandingkan dengan berharganya kesehatan anda.
Untuk Pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami di nomor: 081238199078 / WA: 087719962236, Pin: By Request.

 

SEMBUHKAN SEKARANG JUGA
KENCING NANAH / GONORE
HANYA Rp. 295.000,-
081238199078 / WA: 087719962236, Pin: By Request
obat kencing nanah di apotik 
KISAH NYATA
obat kencing nanah di apotik

 

FORMAT PEMESANAN
obat kencing nanah di apotik

 

ATAU HUBUNGI KAMI:
081238199078 / WA: 087719962236, Pin: By Request
JANGAN MENUNDA KESEMBUHAN ANDA
Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.